Text Widget

Sample Text

Translate

Follow us

Category 2

Category 3

Weekly

Pages

Comments

Spirits THEME

Uji Coba

Uji Coba

  1. Belajar Ngeblog
  2. Belajar Buat Artikel
  3. Belajar Cari duit Halal

Mas, ajarin ngeblog dong!

Mas, gimana sih caranya ngeblog?

Mas, saya kepengin ngeblog, harus mulai dari mana ya?

Mas, saya kepengin ngeblog tapi nggak tahu harus ngapain?

Di atas adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling sering saya dapatkan melalui email, facebook, SMS, WhatsApp, BBM, dan apa aja.

Jujur saya agak bingung ketika mendapatkan pertanyaan-pertanyaan tersebut, karena untuk menjawabnya nggak cukup hanya dengan satu atau dua kalimat aja, tapi butuh panduan super lengkap dari awal sampai akhir.

Nah itulan alasan kenapa saya membuat postingan ini. Pada postingan ini saya ingin sedikit berbagi pengalaman saya selama menjadi seorang blogger khusus untuk sobat yang mungkin mempunyai pertanyaan yang sama seperti di atas.

Apa yang saya tulis di bawah ini adalah hasil dari apa yang saya pelajari selama lebih dari 4 tahun ngeblog. Meskipun belum bisa dibilang berpengalaman banget, tapi nggak ada salahnya jika saya membagikan apa yang sudah saya pelajari.

Tanpa banyak kata, silakan baca dari awal sampai akhir.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik, sopan dan sesuai artikel terkait